Total Tayangan Halaman

Sabtu, 06 Agustus 2011

Sweetest Goodbye

Scholes Pamit Ke Publik Old Trafford dengan Mencetak Gol

06/08/2011
Oleh: Ase'
Scholes Pamit Ke Publik Old Trafford dengan Mencetak Gol
Paul Scholes berpamitan dari sepakbola di Old Trafford dengan satu-satunya cara yang ia tahu: menciptakan sebuah gol cantik.
Bintang Manchester United ini hanya membutuhkan delapan menit untuk mencetak gol khasnya dari jarak 25 yard dalam pertandingan testimonialnya menghadapi New York Cosmos dini hari tadi. Scholes yang kini berusia 36 tahun, memutuskan untuk pensiun pada bulan Mei kemarin setelah menciptakan 150 gol dalam 676 penampilan. Dan ia diberikan ucapan selamat jalan yang pantas dari public Old Trafford yang memenuhi stadion semalam.
Ia bermain selama 75 menit menghadapi tim yang dipimpin legenda United lainnya, Eric Cantona, sebelum keluar dari lapangan dengan disambut standing ovation panjang dari para penonton. Dan sang pemain tengah ini pun dengan segala kesederhanaan yang menjadi ciri khasnya berkata, “Sangat brilian bisa menciptakan gol di pertandingan tadi.”
“Saya hanya berharap bisa memberikan para fans beberapa memori indah selama beberapa tahun ke depannya.”
Scholes, yang mendapatkan sekitar 1,5 Juta Pound dari partai semalam, sekarang memasuki era baru sebagai salah satu staff kepelatihan United. Dalam pertandingannya sendiri, United berhasil mencukur anak-anak asuh Cantona tersebut dengan skor telak 6-0. 

Paul Scholes testimony after the Match Manchester united ns NY Cosmos 6-0
Show this:



Manchester United vs. NY Cosmos (6-0) All Goals & Highlights (TESTIMONIAL)


Tidak ada komentar:

Posting Komentar